News from adam_epsilon





























  1. bahkan di film horor pun. ada suara2 aneh, malah disamperin

  2. everyone trying to be stardew valley these days huh

  3. gw pernah beda keyakinan bang. gw nya yakin, si doi yang gak yakin

  4. aduh susah sih ya kalo igp intel karena emang se loyo itu....

  5. Wkwkwk. Yaudah download yang OG aja. Yang masih pake engine goldenSRC

  6. biarpun temen sekalipun. kalo udah waktunya pulang yah pulang

  7. Ini beneran? Kursinya kok kayak tempat clubbing ya😂

  8. nih bocah, ada bule lewat. langsung nunjukin jari tengah aja

  9. Sebelum disuruh sama setan di neraka. Dia udah latihan di dunia

  10. Bener katanya lord Rangga. Hanya Indonesia yang bisa mendamaikan Ukraina dan Rusia

  11. pernah liat balita asal ngambil kondom, ibunya langsung ambil balik sambil marahin.

  12. IPS udah jadul, sekarang jamannya QD-OLED

  13. inilah alasan kenapa orang miskin harusnya dilarang punya anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may have missed