Bored in Office

  1. nanya di reddit apa yang bisa dikerjain saat gabut dan bosen di kantor. karna denger-denger di reddit banyak orang ga ada kerjaan juga. cuma denger-denger aja sih..

  2. Main reddit, nyelesain commision Genshin, baca Webtoon, stalking FB/IG, ngegibah, godain istri orang temen kerja

  3. Gw pernah gabut berbulan2. Di kantor gw latian ngerjain soal2 IELTS (buat persiapan apply s2), gw ikut online course coding, main reddit (pastinya).

  4. sebagai yg kerja di bagian IT yang sudah well established, mostly kerjaan gw cuma monitoring aja, jadi kalau yg rutin sudah selesai ya bisa gabut seharian

  5. nyebat, belajar something new di youtube (tentang finansial, alam, tech, dll), ngobrol sm coworker, baca ebook

  6. skalian confession time... gara2 WFH, produktifitas jauh menurun, sering sampe semingguan ga ngerjain apa2 sama skali walaupn tetap ngabsen, padahal kerjaan sih ada, cuma lagi agak nyantai aja krn proyek baru belum mulai. Jadi cuma bengong aja depan PC, ngereddit, whatsappan sama gebetan, baca komik, nonton serial netflix, gegambaran dll... Dasar pegawai ga guna. *sigh

  7. Gan denger lagu dan podcast gmn cara? Gak dikomplen temen seruangan apa? Klo pake headset kan lo nya jg budek gak bs denger klo dipanggil.

  8. Kalau gak ada bos bisa nonton youtube, kalau ada bos baca webnovel atau buka reddit kayak sekarang karena gak ada kerjaan.

  9. gua lagi magang tapi kebetulan nyambi nyusun sempro juga jadi ya kalo gabut otak atik susunan sempro/nyiapin sidangnya kayak gimana (doain gua cepet kelar dong komodos)

  10. Tidur. But seriously hear me out. Kalo udah tidur siang nanti malamnya kita bisa tidur agak larut yang artinya ada tambahan waktu di rumah untuk melakukan hal yang susah dilakukan di kantor.

  11. Jadi peneliti bidang biologi banyak waktu tunggu di beberapa prosedur. Biasanya diisi dengan liatin music videos di yutub, scroll reddit, atau main game hp yang simpel.

  12. Punya proyek pribadi, atau belajar skill baru, misalnya mengetik 10 jari, ikut tutorial desain dll. Saya kalau gabut di kantor suka stress sendiri jadi bikin kerjaan sendiri.

  13. Baca-baca google reviews, baca tulisan amukan orang dan reaksi dari yg punya bisnis. Atau baca wikipedia.

  14. Mau produktif atau mau cuma buang waktu? Klo produktif yang pikirin mau belajar skill apa yang bisa bantu naik jenjang karir, klo mo buang waktu ya buka reddit aja

  15. Jajan wkwkwkwk sekalian gerakin badan gitu turun dr lantai 10. Kalo kuota banya ya main sosmed tp pun konten sosmed kan dilahap trs sejam duajam abis ya, jadi lah jajan lagi wakakak. Kalo lagi waktunya kadang sengajain sholat di mushola luar office, lagi2 biar gerak aja biar ga gabut. Dulu hape kecil pula jadi gaenak juga buat main gim hape.

  16. Dulu pas udah kelar proyek, ada jeda tunggu proyek baru (proses tender) selama 2 bulanan. Kita nge DotA dong. Haha

  17. Ke pantry nyemil. Tapi seringnya sih turun, lalu keluyuran di mall. Kantor dulu di mall gede. Macam Tunjungan Plaza gitu lah, ada 1, 2, 3, dst. Muter sampe bosen.

  18. Ke family mart, beli ksk sama pao ayam kecap + reddit an. Kadang main ke divis/departement lain ngomongin boss ato orng laen. Sama nemenin temen cwk rokoan di luar

  19. Waktu jaman intern di bank, securitynya ketat bngt, bnyk website yg diblokir. Akhirnya gue baca2 creepypasta karena itu satu2nya website favorite gue yg ga diblokir lol

  20. buka google map, satellite mode, cari2 pantai dg pasir putih, day dreaming pinpoint-ing tempat β€œwant to go” yg entah kapan bisa terkabul

  21. ngeyutub nyari bahan apa aja yg bisa dibelajarin soal jaringan, entah itu ngoprek OLT, Micro, juniper atau rule-rule firewall. Apa aja yg bisa dioprek.

  22. Ngobrol sama kawan kantor, gambar2, searching (buat nambah ilmu), ngecek data2 fundamentak perusahaan coz i'm also an investot

  23. Kl ga ada kerjaan di kantor gitu, lu refund gaji ngga pas gajian? Kan itungannya waktu lu udah dibeli perusahaan selama +/- 8 jam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may have missed