26 May 2022 - Daily Chat Thread

  1. I hate this situation. Time to go away and avoid this again. Think about you and yourself. Be selfish this time!

  2. I sincerely hope tukang sate langganan deket rumah gw — who regularly serves me sate ayam campur kulit, dibakar kering, pake bumbu kacang pedes served over rice — masuk surga.

  3. tetangga apt udah berbulan2 tiap jam 10 - 12 malem ritual pake kerincing trus teriak2, tp ga berani negor krn takut kena santet ._.

  4. Ak bacany kencing trs teriak2 llu ak berpikir oh mungkin tetangganya ada penyakit kencing batu jd klo pi2s sakit...... Anyway, throw some salt on your door and window

  5. Subscribe wrap+ kok masih sama aja dengan biasa, ternyata koneksi DNS ny masih pakai 1.1.1.1 gw matiin berasa lebih cepat

  6. Iseng aja gitu secara random ngecek creditsnya album Three Cheers for Sweet Revenge dan The Black Parade, 2 album My Chemical Romance yang gue suka mixingan dan produksinya.

  7. NNK Cross World jauh lebih irit batere dan ga panas. Maen sejam juga masih adem, waktu itu maen genshin 30 menit aja udah panas banget

  8. alhasil jadi stalk dan nyariin tentang dunia per-rent-an bf dan gf di twitter malah jadi kepikiran apa ikut jadi talentnya aja ya lumayan kan dapet duit.......

  9. Gua ketemu di omegle salah satu anak sma terus dia minta connect linkedin, dia udah jadi team lead gitu di salah satu komunitas belajar rintisan gitu wkwk yang awalnya dia intern

  10. Nembak biasa aja, jangan “niat jangka panjang” atau “minta eksklusif” kesannya maksa. Ngedate paling 3-5 X (tergantung chemistry) terus tembak pas last date pulangnya.

  11. Depends on the person IMO. Variabelnya banyak. Bisa liat dari segi seriousness, maturity, etc dari si doi. Tapi dari pengalaman pribadi, kalo emg uda sreg sih gua selalu leap of faith aja lgsg ngegas ajak jadian lol. Ga peduli pdkt kudu brp lama.

  12. just destroyed my dad cambridge dictionary. I accidentally put it in the washing machine (i just got home from asrama and the dictionary was in my laundry bag, my other bag is full l don't know where to put it so I put it there, it's actually my mom who threw it in the washing machine). He used the dictionary when he was in college in Netherland, it has a lot of memory, and now it's just a pulp.

  13. Not sure how your dad would react, but I would be severely disappointed if my parents destroy physical representation of my precious moments

  14. Kenapa cara gue ngecope stress adalah ngerjain sesuatu yg lain... I mean it makes sense tapi ini skripsi kapan kelarnya pak??

  15. i still asking the same question to me again and again for 3 semester now, gue harap lu bisa segera kelar men. Semangat!

  16. Dude having a crush at someone is single handedly the most unproductive thing one can do. Seharian isi otak cuman dipenuhin crush doang (╯°□°)╯︵ ┻━┻)

  17. It's annoying, gue ada di phase ini selama 4 bulan belakangan. Ketemu aja udah gapernah :( bolak balik mikirin, cek sosmednya, rinse and repeat. entah ini cara gue coping dari stress skripsi kali

  18. Gw baru namatin Ghost in the shell_SAC_2045 season 3 cour 2 gila nostalgia gw akhirnya balik jadi Ghost in the shell stand alone complex 2003 lagi + this is a good mix of cgi

  19. Suatu malam gw lewat sebuah jalan sepi sendirian. Ada sesuatu di sebuah pohon kelapa pinggir jalan yg menarik perhatian gw. Ada sesuatu berwarna putih yg gerak2 di atas pohon itu. Begitu agak dekat, keliatan rupanya ada orang di atas. Rambut panjang gimbal, baju putih bersih kyk baju gamis gitu, lagi duduk di dahan pohon sambil ngayunin kaki.

  20. Ngebuat essay tuh gmana sih. Serius segatau itu. Bahkan struktur essay aja gatau kek gmana.. Mohon pencerahannya..

  21. Jir BPJS kesehatan kan 4% dibayar perusahaan tapi kenapa di tempat ane itu jadi komponen gaji gross yang mengakibatkan pajak ane jadi mahal 😭

  22. Ya Allaaaahhhh lega banget akhirnya bisa lunasin semua cicilan yang udah nunggak 3 bulan. Batin ini tertekan ditelfonin terus sama DC. Yah mau gimana, unexpectedly kehilangan income jadi nol per bulan sedangkan cicilan masih lama karena gak oversight. Semoga income bisa plus lagi bulan ini 😣

  23. Keyboard mechanic yang harganya dibawah 500k dan suaranya gak berisik ada gak sih? Minimal ya suaranya thocc gitu, gasuka yang berisik karena kerjaan tiap hari ya ngetik lol

  24. Abis liat cv anak sd dipajang di linkedin isinya award ini itu. Good for him for starting at a super early age. Tp gw berharap anak² seperti dia sering main hujan dan main kelereng sama temen²nya juga, bukan cuman koding sama ikut kompetisi.

  25. Mantap, sungguh generasi yang sangat visioner, semoga ke depannya linkedin jadi makin diverse demografinya.

  26. Iseng coba2 aja. We will never know what they are looking for. Siapa tau lu paling cocok diantara yg apply. Worst case paling dikirim rejection letter.

  27. kalau ada candidate yang lebih bagus, positif thinking kalau mereka ga ambil offering pas diterima dan akhirnya company milih kita

  28. baru ngeh startup banyak yang layoff karyawannya, good luck buat para pencari kerja dan selamat buat yang dibayar mahal waktu di layoff (ala pensiun dini)

  29. Ga jadi beli gorengan yang bikin perut mules gara-gara waktu datang udah diborong abis sama bapak-bapak bawa Alphard ☹️

  30. It has been a while since i heard Indonesian song. Iseng² td nyetel radio, pas lg muter lagunya Alm. Chrisye. Dang im addicted now

  31. Fuck, gue gamau brainstorm ide bareng orang yang belum gue kenal bgt. I write down those copies then you nulis itu kerjaan u?? Tanpa melibatkan w?? Padahal w nulis lbh lengkap dr u?? screw u, benci bener gue. semoga prasangka gue salah aja soalnya udh bete duluan hhh

  32. people need to know kalau private mode di linkedin itu useless. Kalo mau ngepoin pakai private mode masih bisa kelacak walaupun usernya nggak premium so ati ati aja deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may have missed